Tips Mengatasi Obesitas Dengan Bekatul

 On Kamis, 04 September 2014  

Bagi mereka yang memiliki obesitas atau berat badan yang berlebih, tips dari dokter Liem dibawa ini mungkin dapat dicoba. Coba untuk diet dengan mengkonsumsi bekatul atau kulit ari beras. Cara ini adalah cara yang dianjurkan oleh dokter Liem dan sudah dicoba oleh beberapa orang dan mereka pada umumnya mendapatkan hasil yang memuaskan berupa berat badan yang secara berangsur-angsur turun. Hanya saja untuk menjaga agar berat badan tidak naik kembali perlu pengaturan pola makan dan olah raga rutin.


Obesitas (kegemukan) dapat diatasi dengan diet kulit ari beras. Kulit ari beras memiliki kalori yang rendah namun memiliki serat yang tinggi. Untuk mengurangi obesitas ikuti petunjuk berikut ini. Makan bekatul  3 x 1 sendok makan munjung setiap hari. Setelah Anda sudah menyesuaikan diri, dosis boleh langsung ditingkatkan. Pagi makan 3 sdm munjung, Anda bisa merasa cukup kenyang. Siang makan nasi atau sumber karbohidrat lain sedikit saja, kalau masih lapar bisa ditambah dengan makan buah-buahan dan sayur mayur, bisa juga ditambahkan 2 sdm bekatul. Malam hari tidak perlu makan nasi, makan saja buah-buahan atau ditambahkan 2 sdm bekatul. Jika Anda rutin melakukan tips ini maka hasilnya akan terlihat dalam beberapa pekan ke depan.
Tips Mengatasi Obesitas Dengan Bekatul 4.5 5 Admin Situs Kamis, 04 September 2014 Bekatul dapat membantu mengatasi obesitas. Berikut ini adalah tips mengatasi obesitas dengan bekatul dari dokter Liem. Bagi mereka yang memiliki obesitas atau berat badan yang berlebih, tips dari dokter Liem dibawa ini mungkin dapat dicoba. Coba untuk diet d...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar