Khasiat Bekatul Dalam Menambah Kesuburan Wanita

 On Rabu, 03 September 2014  

Untuk kasus impotensi atau mandul dari pasien-pasien yang berobat ke dokter Liem, beliau selalu menganjurkan pasien-pasien tersebut untuk mengkonsumsi bekatul / kulit ari beras / rice bran selain meminum obat-obatan resep dokter. Dari pengalaman dokter Liem manfaat dan khasiat bekatul untuk menambah gairah sex pria dan menambah kesuburan wanita ternyata menunjukkan hasil yang signifikan. Setidaknya hal itu muncul dari pengakuan beliau sendiri yang mengacu pada pengalaman beliau selama berpraktek sebagai dokter.


Gairah sex laki-laki yang menurun, hampir 90% bereaksi baik setelah rutin memakan bekatul dr Liem selama 1-2 bulan. Dan menurut estimasi serta pengamatan saya, bekatul memiliki khasiat untuk meningkatkan kesuburan pada wanita. Hal ini berdasarkan pengamatan kepada beberapa pasien yang datang berobat kepada saya. Saya telah mencobanya kepada beberapa pasien saya yang mana kesemuanya rata-rata sudah 3-4 tahun menikah tetapi belum dikaruniai anak. Setelah suami istri secara rutin mengkonsumsi kulit ari beras / rice bran secara teratur 3 kali 1sendok makan ternyata beberapa bulan kemudian dapat hamil.

Referensi : Buku Bekatul Makanan Yang Menyehatkan. Karangan : dr. Liem & Dra. Zalni Yetti Razali, MPd
Khasiat Bekatul Dalam Menambah Kesuburan Wanita 4.5 5 admin situs Rabu, 03 September 2014 Bekatul ditengarai dapat meningkatkan kesuburan pada wanita dan menambah gairah pada pria. Untuk kasus impotensi atau mandul dari pasien-pasien yang berobat ke dokter Liem, beliau selalu menganjurkan pasien-pasien tersebut untuk m...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar