Penderita Kista Ovarium Cobalah Makan Bekatul

 On Kamis, 04 September 2014  

Dibawah ini adalah penuturan dokter Liem ketika menceritakan pengalamannya menangani kasus pasien yang mengidap kista ovarium. Beliau mengisahkan beberapa pasien yang menderita kista ovarium dianjurkan oleh beliau untuk mengkonsumsi bekatul. Umumnya pasien merasa aneh ketika dokter Liem memberikan saran untuk mengkonsumsi kulit ari beras / rice bran yang selama ini dikenal sebagai pakan ternak, tetapi karena ingin memperoleh kesembuhan dan mendengar penjelasan dr Yusuf Nursaliem tentang kandungan gizi dan nutrisi serta manfaat dan khasiat bekatul, maka pasien-pasien beliau pun mengikuti anjuran dan saran beliau.
 
Berikut ini adalah penuturan pengalaman beliau dalam buku tentang bekatul yang juga dikarang oleh beliau :

Bila Anda mengidap kista ovarium, maka sambil menunggu operasi dan mendapat obat-obat dari dokter kandungan bolehlah mencoba untuk mengkonsumsi rice bran 3 x 1 sendok makan setiap hari dan periksakan perkembangan efek dari pemberian bekatul dr Liem kepada dokter yang menangani Anda.

Saya ada beberapa kasus penderita kista (masih kecil, sebesar bola pingpong), setelah makan rice bran selama beberapa minggu kistanya sudah hilang total. Termasuk juga pada kasus anak saya yang juga mengidap kista ovarium setelah mengkonsumsi bekatul dr Liem setiap hari kemudian bisa hamil.  

Jika Anda membaca sedikit tentang jurnal ilmiah tentang vitamin B15, maka yang paling penting adalah cara bekerjanya vitamin B15 tersebut adalah untuk menyempurnakan proses metabolisme di dalam tubuh kita. Penyakit kencing manis, penyakit Basedov (gondok), kolesterol tinggi, merupakan penyakit-penyakit dikarenakan metabolisme terganggu. Adalah besar kemungkinannya bahwa terbentuknya kista ovarium adalah karena metabolisme Anda yang terganggu. Dengan melancarkan kembali proses metabolisme tubuh yang terganggu maka penyakit-penyakit tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Referensi : Buku Bekatul Makanan Yang Menyehatkan. Karangan : dr. Liem & Dra. Zalni Yetti Razali, MPd
Penderita Kista Ovarium Cobalah Makan Bekatul 4.5 5 Admin Situs Kamis, 04 September 2014 Bekatul bermanfaat dan berkhasiat untuk mengobati kista ovarium. Pengalaman dr Liem dalam mengobati kista ovarium dengan bekatul hasilnya cukup baik. Dibawah ini adalah penuturan dokter Liem ketika menceritakan pengalamannya menangani kasus pasien yang mengidap kista ovarium. Beliau mengi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar