Mengejutkan! Bekatul Sembuhkan Basedov / Hyperthyroid

 On Selasa, 02 September 2014  

Berikut ini adalah pengakuan dr Liem dalam buku yang ia karang tentang pengalamannya mengobati dan merawat penyakit-penyakit pasien yang datang kepadanya dengan bekatul (kulit ari beras). Beliau dalam buku tersebut bercerita mengenai beberapa pengalamannya meresepkan bekatul sebagai tambahan disamping obat-obatan kimia untuk para pasiennya. Seringkali beliau pun terkejut dengan hasil pengobatan setelah pasiennya rutin mengkonsumsi bekatul dr Liem setiap hari. Ada satu jenis penyakit pasien yang membuat beliau terkejut, bahkan internist yang juga menangani pasien dr Liem pun ikut heran dengan progress kesembuhannya, nama penyakit itu adalah penyakit Basedov atau Hyperthyroid alias penyakit gondok.



Berikut ini adalah kisah pengalaman yang dituturkan beliau (Yusuf Nursalim) :

Dahulu pernah datang seorang ibu yang berobat ke dokter Liem. Ibu itu menderita penyakit gondok (Basedov), kelenjar thyroidnya membengkak sangat besar. Kemudian saya anjurkan untuk mengkonsultasikan ke internist, dari sana sang ibu mendapatkan  pengobatan dengan PTU (Propil Thio Uracil) dan Neomercasol. Namun setelah jalan pengobatan 1-2 bulan, tumornya tetaplah besar alias tidak mengecil sama sekali. Kemudian dengan hasil pengobatan yang tidak signifikan hasilnya tersebut sang ibu disarankan untuk menjalani operasi, tapi usul tersebut ditolak pasien karena takut operasi.

Solusi alternatif yang lalu saya berikan kepada sang ibu adalah dengan menambahkan konsumsi bekatul setiap hari. Pasien mengiyakan saran saya kemudian mulai mengkonsumsi bekatul dr Liem untuk beberapa bulan lamanya. Setelah jalan beberapa bulan mengkonsumsi ternyata tumornya hilang total. Internistnya terperanjat melihat progress kesembuhan yang signifikan dan sempat tidak percaya karena melihat tumor sang ibu hilang total tanpa operasi sama sekali. 

Saya dan Internist hampir tidak percaya kok bisa hilang hanya dengan bekatul. Setelah kejadian ini yang membuat saya heran juga adalah saya kedatangan 2-3 pasien berpenyakit basedov (T3-T4 tinggi). Karena pengalaman pasien yang sembuh dengan kulit ari beras itulah saya meresepkan mereka dengan kulit ari beras / rice bran dan PTU (obat murah). Setelah meresepkan itu pula lambat laun tumor yang diderita pasien-pasien saya tersebut semakin kecil dan menghilang. Demikian manfaat dan khasiat bekatul untuk penyakit basedov.

Referensi : Buku Bekatul Makanan Yang Menyehatkan. Karangan : dr. Liem & Dra. Zalni Yetti Razali, MPd
Mengejutkan! Bekatul Sembuhkan Basedov / Hyperthyroid 4.5 5 Admin Situs Selasa, 02 September 2014 Bekatul berkhasiat untuk pengobatan penyakit gondok, basedov, hipertiroid. Bekatul dr Liem teruji sembuhkan penyakit gondok. Berikut ini adalah pengakuan dr Liem dalam buku yang ia karang tentang pengalamannya mengobati dan merawat penyakit-penyakit pasien yang da...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar