Sekelumit Kisah Resep Dr Liem Sembuhkan Pasien

 On Rabu, 20 Agustus 2014  

Pemanfaatan bekatul oleh dokter Liem juga mendapat sambutan positif dari Profesor Tien R. Muchtadi, Seorang guru besar dan peneliti dari Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Menurut beliau, gizi dalam bekatul memang sangat tinggi, termasuk kandungan vitamin B15-nya. Lemak yang terkandung dalam bekatul itu adalah lemak baik (HDL), bukan lemak jahat (LDL), ini bermanfaat untuk mengatasi kolesterol jahat dalam darah. Dengan berbagai macam kandungan seperti itu, tak aneh jika bekatul punya efek penyembuhan untuk sejumlah penyakit. “Saya mendukung sekali kalau dokter-dokter mau mengangkat hal-hal seperti itu,” papar beliau.

bekatul

Berikut ini adalah sekelumit kisah dari dr Liem dalam menggunakan bekatul sebagai obat kepada para pasiennya. Dari pengalaman dr Liem ternyata banyak pasien yang datang berobat ke dr Liem penyakitnya membaik setelah mengkonsumsi bekatul. Seperti Bp. Zaenal, seorang kakek, warga Muararajeun, Bandung, beliau mengalami gangguan ginjal, kini kesehatannya mulai membaik setelah rajin mengkonsumsi bekatul dr Liem.

Begitu juga Ny. Nani, seorang nenek, warga Kiaracondong kota Bandung. Beliau menderita penyakit gondok. Setelah mengkonsumsi bekatul setiap hari, bengkak gondoknya menghilang. Ada pula Ny. Neneng, penduduk di Cicadas, Bandung. Ayah Neneng menderita penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi, kondisinya mulai membaik setelah mengkonsumsi bekatul setiap hari seperti anjuran dr Liem. Belakangan, Ny Neneng dan suaminya pun ikut meminum bekatul setiap hari dan mendapat khasiat stamina bertambah prima dan pencernaan lancar.

Berbagai macam khasiat bekatul lainnya yang telah digunakan untuk mengatasi keluhan pasien dr. Liem bisa dibaca pada tautan berikut : Manfaat dan Khasiat Bekatul dr Liem.

Dari pengalaman dr. Liem banyak pasien dengan penyakit degeneratif terselamatkan dari biaya pengobatan mahal dengan bekatul. Alhasil mengkonsumsi bekatul dr Liem relatif jauh lebih murah dibandingkan harus membiayai secara medis penyakit degeneratif.

Referensi : Buku Bekatul Makanan Yang Menyehatkan. Karangan : dr. Liem & Dra. Zalni Yetti Razali, MPd 
Sekelumit Kisah Resep Dr Liem Sembuhkan Pasien 4.5 5 Admin Situs Rabu, 20 Agustus 2014 Pemanfaatan bekatul oleh dokter Liem juga mendapat sambutan positif dari Profesor Tien R. Muchtadi, Seorang guru besar dan peneliti dari ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar