Penyempitan Pembuluh Darah Jantung Sembuh Dengan Bekatul

 On Jumat, 22 Agustus 2014  

Berikut ini adalah testimoni sembuhnya penyempitan pembuluh darah jantung setelah rutin mengkonsumsi bekatul. Pengalaman ini dari Ny Ai Herawati yang berkerja sebagai asisten dr Liem. Kasus ini menambah bukti bahwa bekatul / kulit ari beras / rice bran memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit degeneratif. Layaknya mengkonsumsi herbal, efek dari bekatul jika dibandingkan obat kimia memang membutuhkan waktu, oleh karenanya kombinasi dari keduanya (obat dari resep dokter dan bekatul) bisa digunakan.

Pengalaman yang diungkap oleh Ny. Ai Herawati berumur 58 tahun yang mulai rutin mengonsumsi rice bran sejak 2002. Tradisi baru itu bermula dari serangan jantung ringan yang dialaminya. Saat serangan jantung ringan itu terjadi, asisten dr liem itu sempat jatuh pingsan. Setelah dirujuk ke dokter spesialis jantung, diketahui kalau Ny. Ai Herawati mengalami penyempitan pembuluh darah jantung. Begitu penyakitnya diketahui, dr Liem menyarankan sambil setengah memaksa Ny. Ai juga mengkonsumsi bekatul dr Liem yang diseduh dengan air panas di samping mengkonsumsi obat-obatan dokter untuk jantung. “Rasa (bekatul) nya kesat di tenggorokan,” kata Ai.

myquinstory.info

Meski awalnya terasa aneh di lidah, Ny. Ai tetap meneruskan saran dari dr Yusuf Nursaliem. Sampai suatu hari, ibu dari empat anak ini kemudian menjalani pemeriksaan elektrokardiogram untuk kelima kalinya. Dokter spesialis jantung yang merawat terkejut ketika memeriksa hasil dari EKG. Reaksi dari dokter tersebut kontan membuat Ny. Ai panik. “Tambah parah, ya, Dok?” ujarnya.

Ternyata keterkejutan dokter tersebut bukan karena penyakit tambah parah namun malah sebaliknya. Dokter itu terkejut penyempitan pembuluh darah jantung Ai justru semakin membaik dan kembali normal. Bagi sang dokter, kasus yang dialami Ai terbilang istimewa dan sangat jarang dijumpai pada waktu itu.

Meski pemberian bekatul terbukti membantu penyembuhan berbagai macam penyakit, dr Liem tak mau gegabah menyebut rice bran sebagai obat. Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia 1959 itu lebih sreg menyebut bekatul / kulit ari beras / rice bran sebagai makanan sehat tambahan dengan nilai gizi tinggi. Ia mengambil sikap seperti itu untuk menghindari pertentangan dengan koleganya sesama dokter. “Sekalipun saya tahu (bekatul) itu obat, tapi kalau dikatakan obat nanti saya disalahkan,” katanya.

Demikianlah manfaat dan khasiat bekatul untuk keluhan gangguan jantung.
Penyempitan Pembuluh Darah Jantung Sembuh Dengan Bekatul 4.5 5 Admin Situs Jumat, 22 Agustus 2014 Berikut ini adalah testimoni sembuhnya penyempitan pembuluh darah jantung setelah rutin mengkonsumsi bekatul . Pengalaman ini dari Ny Ai He...


1 komentar: