Bekatul Turunkan Kolesterol Tinggi

 On Jumat, 22 Agustus 2014  

Berikut ini adalah testimoni dari Ibu Endang Sri Rahayu yang memiliki keluhan kadar kolesterol tinggi.

Pada mulanya, Ir. Endang Sri Rahayu, MT, istri rektor ITB, ragu-ragu untuk mengkonsumsi bekatul. Kata beliau, bekatul kan makanan ternak? Namun, setelah mempelajari tentang bekatul dan mempertimbangkannya masak-masak, apalagi saat itu kadar kolesterolnya cukup tinggi, maka sejak tahun 2001 Ny. Endang pun mulai mengonsumsi bekatul dr Liem dengan dosis sesuai anjuran. Hasilnya terlihat setelah beberapa bulan, kadar kolesterolnya menjadi stabil. Khasiat lain yang dirasakan oleh beliau adalah kulit wajah dan tubuh Ny. Endang tampak lebih mulus dan bercahaya! Karena sudah merasakan manfaatnya yang luar biasa, hingga kini ibu ini terus mengkonsumsi kulit ari beras.

bekatul untuk kolesterol


Berikut ini adalah testimoni dari Bpk Ir Yermia Mk, M.sc.

Setelah 1 bulan mengonsumsi bekatul, Bapak Ir. Yermia MK, M.Sc. yang tinggal di Gading Serpong, Tangerang, berhasil menurunkan kadar kolesterol tingginya dari 369 menjadi 224 dan kadar Trigliserida dari 324 menjadi 265. (Ini merupakan perbandingan hasil cek lab terakhir 25 Februari 2011 dengan cek lab terbaru 11 Juni 2011).

Khasiat bekatul / rice bran dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah memang sudah lama menjadi resep dari dr. Liem. Dalam menangani pasiennya, beliau tidak lupa untuk selalu menyarankan pasien beliau untuk juga mengkonsumsi bekatul dr Liem setiap hari secara teratur selain meresepkan obat kimia. Mana kala kadar kolesterol sudah turun dan stabil maka tinggal menjaga asupan makanan yang rendah kolesterol.
Bekatul Turunkan Kolesterol Tinggi 4.5 5 Admin Situs Jumat, 22 Agustus 2014 Bekatul membantu menurunkan kolesterol dalam darah. Efek pemberian kuit ari beras secara rutin atasi hiperkolesterol. Berikut ini adalah testimoni dari Ibu Endang Sri Rahayu yang memiliki keluhan kadar kolesterol tinggi. Pada mulanya, Ir. Endang Sri Raha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar