Bekatul Turunkan Kadar Gula Darah

 On Jumat, 22 Agustus 2014  

Kadar Gula Darah Ny. Hj. Rukmini Razali Menurun Drastis

Testimoni berikut adalah dari Ibu Rukmini Razali. Beliau merasakan sendiri khasiat bekatul yang efektif dalam menurunkan kadar gula dalam darah dan menjaga kadar gula darah agar tetap stabil. Beikut adalah testimoni dari beliau :

Menginjak usia 40 tahun pada 1974, ibunda penulis buku "Bekatul Makanan yang Menyehatkan" (Zalni Yetti), yakni Ny. Hj. Rukmini Razali mengidap penyakit kencing manis (diabetes mellitus). Untuk menjaga kadar gula darahnya tetap stabil, beliau berusaha disiplin dalam menjalankan diet. Ketika usianya menginjak 70 tahun pada 2004, penyakit Ny. Rukmini tak kunjung sembuh, bahkan kadar gula darahnya mencapai 250 mg/l dan tekanan darahnya juga cukup tinggi. Namun, setelah mengkonsumsi bekatul dr Liem dua sendok munjung per hari selama 1 bulan, khasiatnya mulai terlihat. Kadar gula darah Ny. Rukmini turun drastis dari 250 mg/l menjadi 160 mg/l dan tekanan darahnya juga turun menjadi 140/90 mmHg.

bekatul untuk diabetes

Khasiat bekatul dalam menurunkan kadar gula darah memang sudah lama menjadi resep dari dr. Liem. Dalam menangani pasiennya, beliau tidak lupa untuk selalu menyarankan pasien beliau untuk juga mengkonsumsi bekatul setiap hari secara teratur selain meresepkan obat kimia. Mana kala kadar gula darah sudah turun dan stabil maka obat kimia bisa berhenti dikonsumsi dan bisa meneruskan konsumsi kulit ari beras atau rice bran saja secara rutin.

Referensi : Buku Bekatul Makanan Yang Menyehatkan. Karangan : dr. Liem & Dra. Zalni Yetti Razali, MPd
Bekatul Turunkan Kadar Gula Darah 4.5 5 admin situs Jumat, 22 Agustus 2014 Bekatul membantu menurunkan kadar gula dalam darah. Kulit ari beras atau rice bran atasi penyakit kencing manis Kadar Gula Darah Ny. Hj. Rukmini Razali Menurun Drastis Testimoni berikut adalah dari Ibu Rukmini Razali. Beliau merasakan sendiri khasia...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar